Archive for September, 2018

git baru ku…. koleksi berbagai source code untuk pemrograman php jquery mysql . https://gitlab.com/hajirodeon/koleksi-source-code-php-jquery

git baru ku…. koleksi berbagai source code untuk pemrograman php jquery mysql .

https://gitlab.com/hajirodeon/koleksi-source-code-php-jquery

Leave a comment

Bikin Web Toko Online, Mulai dari 1jt per tahun. Udah Termasuk : CMS-TOKO-BIASAWAE (lengkap dengan ongkir JNE/POS/TIKI/JNT) + Domain + Shared Hosting + Versi Android.

Bikin Web Toko Online, Mulai dari 1jt per tahun. Udah Termasuk : CMS-TOKO-BIASAWAE (lengkap dengan ongkir JNE/POS/TIKI/JNT) + Domain + Shared Hosting + Versi Android.

 

Yang berminat, silahkan bisa kontak :

sms/wa/telegram : 081-829-88-54

email : hajirodeon@gmail.com

Leave a comment

Blog SISFOKOL yang jalan dengan sendirinya… https://sisfokol.wordpress.com/ lali password e, di-reset juga ora gelem…. wkwkwkwk………

Blog SISFOKOL yang jalan dengan sendirinya…
 
 
lali password e, di-reset juga ora gelem…. wkwkwkwk………

Leave a comment

Database ongkos kirim : jne, pos, tiki, jne. Akan ada dalam source code cms-toko-biasawae. Siap install ke server situs kamu.

Database ongkos kirim : jne, pos, tiki, jne. Akan ada dalam source code cms-toko-biasawae. Siap install ke server situs kamu.

Leave a comment

Wow… Suruh ngisi materi kuliah tentang “search engine tekniknih”

Wow… Suruh ngisi materi kuliah tentang “search engine tekniknih”

Leave a comment

Hasil pencarian cepat. Ketemu masih ngawur… Wkkkkkk… Belum ada sensor lagi

Hasil pencarian cepat. Ketemu masih ngawur… Wkkkkkk… Belum ada sensor lagi

Leave a comment

Ngumpulin puluhan gambar produk, untuk sampel data di aplikasi toko online, CMS-TOKO-BIASAWAE v1.0 (Basis PHP Jquery Mysql)

Ngumpulin puluhan gambar produk, untuk sampel data di aplikasi toko online, CMS-TOKO-BIASAWAE v1.0 (Basis PHP Jquery Mysql)

2 Comments

algoritma v1.1 (setengah gilo) yang diterapkan pada search engine tekniknih.com adalah teknik menyajikan kecepatan hasil pencarian, dengan memangkas keyword berantai, dengan langsung menuju ke keyword utama.

algoritma v1.1 (setengah gilo) yang diterapkan pada search engine tekniknih.com adalah teknik menyajikan kecepatan hasil pencarian, dengan memangkas keyword berantai, dengan langsung menuju ke keyword utama.

Leave a comment

Peralihan dari algoritma v1.0 (code : daun muda), lanjut ke algoritma v1.1 (code : setengah gilo)

Peralihan dari algoritma v1.0 (code : daun muda), lanjut ke algoritma v1.1 (code : setengah gilo)

Leave a comment

Silahkan tulis disini… kata kunci apa saja yang belum ditemukan hasilnya di search engine tekniknih.com . . .?

Silahkan tulis disini… kata kunci apa saja yang belum ditemukan hasilnya di search engine tekniknih.com . . .?

Leave a comment

Masa Promosi Akhir Tahun. Pasang Iklan KeyWord di Search Engine TeknikNih, Hanya 100rb dapat bonus waktu pasang selama tiga bulan.

Masa Promosi Akhir Tahun. Pasang Iklan KeyWord di Search Engine TeknikNih, Hanya 100rb dapat bonus waktu pasang selama tiga bulan.

Leave a comment

Pencarian Dokumen PDF, XLS, PPT, DOCX, udah bisa ditemukan di hasil pencarian TeknikNih.COM Silahkan dicoba…

Pencarian Dokumen PDF, XLS, PPT, DOCX, udah bisa ditemukan di hasil pencarian TeknikNih.COM

Silahkan dicoba…

Leave a comment

Hanya CMS-TOKO-BIASAWAE basis PHP MySQL, yang dilengkapi dengan database ongkos kirim. Cocok untuk dipasang ke web kamu.. untuk bikin toko online. Nggak seperti Magento, OsCommerce, OpenCart atau lainnya…

Hanya CMS-TOKO-BIASAWAE basis PHP MySQL, yang dilengkapi dengan database ongkos kirim. Cocok untuk dipasang ke web kamu.. untuk bikin toko online.

Nggak seperti Magento, OsCommerce, OpenCart atau lainnya…

2 Comments

%d bloggers like this: