Pembangunan Lab.Komputer untuk LinuxBIASAWAE dan SISFOKOL

Keuntungan hasil dari penjualan ratusan Tas Laptop, beberapa bulan ini, sangatlah lumayan. Nantinya akan digunakan untuk membangun Lab.Komputer untuk pengembangan LinuxBIASAWAE dan SISFOKOL. Agar pengembangan dan kreasi, terus berlanjut.

Untuk sumber dana dari tas laptop biasawae, akan terus diikuti dengan kreasi souvenir lainnya. walaupun untuk saat ini, sedang difokuskan terlebih dahulu pada beragam varian desain dan gambar dari tas laptop.

  1. #1 by Ade Malsasa Akbar on April 10, 2016 - 9:10 am

    Saya senang sekali mendengarnya. Semoga sukses, Kang.

    Liked by 1 person

    • #2 by hajirodeon on April 10, 2016 - 9:44 pm

      aamiin.. ;-D

      masih terus perjuangan mas .

      Like

      • #3 by Ade Malsasa Akbar on April 11, 2016 - 10:54 am

        Saya baru mengetahui sedikit pengguna free software Indonesia yang sangat aktif berbisnis free software seperti akang Agus ini. Saya sudah lihat blog Sisfokol dan terkejut dengan daftar di sana. Itu luar biasa.

        Apakah akang akan menulis buku mengenai berbisnis dengan free software? Beberapa orang di dekat saya mulai membicarakan bagaimana praktik berbisnis dengan free software, Kang. Ini cuma ide saja, Kang Agus.

        Liked by 1 person

      • #4 by hajirodeon on April 11, 2016 - 1:47 pm

        alhamdulillah… itu masih beberapa pengguna yang telah lapor ke saya. lainnya masih banyak datanya, yang otomatis masuk ke saya, lewat script khusus yang masuk ke database pusat saya ;-D

        Like

      • #5 by hajirodeon on April 11, 2016 - 1:49 pm

        untuk buku saya belum pernah bikin nih… hehehe…

        kalau menurut saya, perkembangan dunia bisnis freedom opensource di Indonesia, sudah mulai mendekati seperti halnya negara – negara maju lainnya. dengan banyak persaingan yang ketat, dan inovasi yang semakin berlanjut terus – menerus.

        kalau saya pribadi sih, mencoba mengadopsi strategi bisnis yang ada, seperti layaknya negara – negara di eropa dan amerika.

        Like

Leave a Reply

