Tentang Bonus Kalender 2012

saat ini, saya sedang cetak Kalendar 2012.

khusus bagi para pengguna karya saya, yang membeli paket DVD LinuxBIASAWAE, pada bulan Nopember dan Desember ini, akan mendapatkan bonus Kalender 2012. dan juga bonus ongkos kirim, menggunakan jasa POS.

informasi lebih lanjut, kontak aja ya.

  1. #1 by hajirodeon on October 16, 2011 - 2:07 am

    pada 20 desember nanti, SISFOKOL hanya dirilis dalam bundle LinuxBIASAWAE v4.0 (code:NyurungBAN).

    jadi nanti, secara otomatis, teman2 harus menggunakan LinuxBIASAWAE varian
    SISFOKOL, untuk menggunakan SISFOKOL v4.0 terbaru. dan bisa langsung di-download pada mirror server yang ada.

    tapi bagi temen2 yang hanya membutuhkan source code SISFOKOL saja, silahkan
    membeli donasi paket dvd LinuxBIASAWAE. sebagai bentuk, dukungan pengembangan berikutnya.

    harap maklum. terima kasih.

    Like

  2. #2 by handoko on December 15, 2011 - 11:55 pm

    mas bagaimana saya bisa mendapatkan paket SISFOKOL v4.0, kebetulan saya ada di kabupaten Pekalongan tepatnya di kedungwuni, kebetulan sekolah saya lagi membutuhkan SIM sekolah untuk SMK Teknologi dan Industri, kalau bisa saya bisa minta alamat lengkap soalnya nanti bisa mampir kebetulan anak saya mondok di pondok selamat kendal jadi bisa sekalian mampir, tolong ya mas saya butuh secepatnya dan kebetulan besok hr sabtu saya ambil rapot di kendal sekalian mampir. Untuk program saya ambil yang donasi lengkap saja terutama untuk SMK, mohon jawabannya secepatnya, saya tlp jenengan kok gak diangkat angkat kalau bisa bisa phone ke saya dg no. 08179598472. terima kasih banyak sebelumnya, wassalam

    Like

  3. #3 by hajirodeon on December 16, 2011 - 6:07 pm

    @handoko :
    wa’alaikum salam.

    versi baru, v4.0, belum rilis.

    nanti rilis pada akhir minggu depan.

    versi donasi, nanti juga udah termasuk layanan kastumisasi dan garansi.
    besarnya donasi, nanti akan aq umumkan setelah rilis.

    nohp saya, sms dulu aja ya. soalnya sering over.

    lain kali aja, kita ketemuan. saya masih luar kota hari – hari itu,

    alamat saya, ada didekat stasiun kalibodri, kendal.

    Like

Leave a Reply

