SISFO-TOKO v2.0, akhirnya rilis juga…

akhirnya rilis juga, SISFO-TOKO v2.0, untuk keperluan usaha/bisnis Toko.
setelah menunggu hampir 5tahun, sejak rilis SISFO-TOKO v1.0 tahun 2005.
Maklum beberapa tahun ini, sibuk mengembangkan SISFOKOL dan LinuxBIASAWAE . . . ;-D
khususnya bagi temen2 yang mulai menggunakan komputer untuk usahanya, silahkan gunakan aplikasi basis web ini.
Konten – konten yang ada, mencakup :
* Sistem Pembelian
* Sistem Penjualan
* Sistem Kasir
* Sistem Stock Barang
begitu juga bagi temen2 yang mengalami kesulitan dalam mengembangkan sistem aplikasi ini, tetap tersedia layanan Kastumisasi, dengan biaya donasi.
silahkan dicoba. semoga karya saya ini, bisa bermanfaat.
ditunggu ya, saran dan kritiknya.
silahkan download kesini :
  1. #1 by Putu Shinoda on December 20, 2010 - 12:40 am

    Mantap gan🙂

    Ane bantu mirrorin di http://www.baliexoticcoffee.com/linux_biasawae

    Like

  2. #2 by Eddy on December 20, 2010 - 1:31 am

    Sukses buat om agus🙂
    Kembangkan

    Like

  3. #3 by hajirodeon on December 20, 2010 - 8:59 am

    @putu :
    ok. thanks.

    oh iya, sekalian file source code SISFOKOL ya… ;-D

    @eddy :
    amin. thanks ya.

    Like

  4. #4 by faizin on December 24, 2010 - 6:25 am

    om saya mau download dimana ni, link diatas kok menjurus ke email malahan, mohon bantuanya

    Like

  5. #5 by hajirodeon on December 24, 2010 - 7:23 am

    @faizin :
    iya. betul itu ke milist2 YahooGroups saya.
    anda bisa download dari situ.

    Like

  6. #6 by iqbal on March 10, 2011 - 1:29 pm

    Salam kenal bang haji😀
    Semoga semakin bertambah ilmunya ya?

    Like

  7. #7 by hajirodeon on March 13, 2011 - 12:03 am

    @iqbal :
    amin.

    salam kenal jg.

    Like

  8. #8 by opang on September 8, 2011 - 12:32 am

    Assalamu’alaikum bang…
    Makasih Bang atas softwarenya. Ada beberapa yang mau saya tanyakan, saya sdh install. saya install dikomputer berbasis windows XP SP3. saya menggunakan XAMPP sebagai webservernya dan Firefox 6 utk browsernya. Setelah saya masuk ke halaman login muncul error sprt ini…

    “Notice: Use of undefined constant nocache – assumed ‘nocache’ in E:\xampp\htdocs\sisfotoko\source\login.php on line 27”

    “Notice: Undefined index: btnOK in E:\xampp\htdocs\sisfotoko\source\login.php on line 44”

    “Notice: Undefined variable: judulku in E:\xampp\htdocs\sisfotoko\source\inc\niltpl.php on line 22”

    “Notice: Undefined variable: dikeydown in E:\xampp\htdocs\sisfotoko\source\inc\niltpl.php on line 27”

    Mohon pencerahannya bang…
    Terimakasih….

    Like

  9. #9 by hajirodeon on September 20, 2011 - 2:12 am

    wa’alaikum salam.

    thanks telah coba karya saya.

    oh… kalo itu sih, bukan masalah. itu bukanlah error.

    soalnya memang saya bikin beberapa variable sendiri, yang gak standar pada php.

    coba matikan display_errors, dengan edit file ‘/etc/php.ini’.

    Like

  10. #10 by tabahnaufal on February 10, 2012 - 6:02 pm

    kalo di tamba barcode bisa gak ya?

    Like

  11. #11 by hajirodeon on February 11, 2012 - 2:23 am

    udah pake barcode tuh. . .

    Like

Leave a Reply

